Laman

Kamis, 13 Maret 2014

Nonton Bola Liga Indonesia Di Pulau Tidung

Menjelang pertandingan Bola Piala Liga Indonesia saya kebetulan berada di Pulau Tidung. melalui medias aluran televisi khusus sepak bola Indonesia pertama, saya selain menonton juga menganalisa untuk liputan bersama kawan saya yang berasal dari Pulau Tidung di channel BolaIndonesia langsung dari penyelenggaraan Piala Dunia 2014 di Senayan tanggal 13 Juni hingga 14 Juli 2014.



Tiket Promo Paket Pulau Tidung yang telah kami booking kami berikan kepada teman saya untuk menganalisa dalam tiga tahapan kemampuan menganalisis sesuai pengalaman menjadi pemain dan pelatih. Mungkin kita bisa memberikan analisis sebagai pengamat, tetapi tentu berbeda jika kita pemain atau pelatih," ujar Jacksen, yang tahun lalu mendapat penghargaan di Brasil karena dinilai berhasil menjadi pelatih di luar negeri.

menurut Analisa saya tentang pertandingan bola akan yang akan berlangsung akan ditayangkan dalam channel BolaIndonesia yang ada di televisi berbayar K-Vision milik KompasGramedia. Selain saya da juga seorang analisis Jacksen juga akan ditayangkan dalam program acara KompasSport Pagi, KompasSport Petang, dan KompasSport Malam di televisi  terestrial KompasTV, serta akan diupload ke akun KompasTV di YouTube.
mengutarakan pihaknya sangat bangga bisa merangkul Jacksen yang merupakan salah satu pelatih terbaik di Liga Super. Indonesia dan mantan pelatih Tim Nasional Indonesia. Dia optimistis, Jacksen akan memberikan analisis yang akan menuntun penonton pertandingan Piala Dunia 2014 sehingga menjadi menarik dan seru.

Televisi yang kami jadikan media untuk melihat pertandingan bola kami letakkan di atas  lapangan bola hijau yang berlokasi di utara Pulau Tidung. Beruntung saat pertandingan di Mulai cuaca di Pulau Tidung cukup cerah hinngga tidak mengganggu acara tontonan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar