Laman

Minggu, 07 Juni 2015

Traveling Aman Ke Pulau Tidung Hingga Luar Negri


Ketika Anda berencana melakukan traveling ke Pulau Tidung bahkan hingga ke luar negri, tentu perjalanan ini harus dengn  serius dan aman hingga ke luar negri. Hal ini dapat membuat liburan tampak sepele dan elitis. Tapi jika tahun saya menggosok bahu dengan wisatawan dunia telah mengajarkan saya apa-apa, itu ini: Pergi ke luar negeri tidak buta Anda untuk masalah dunia. Jika ada, itu membuat Anda lebih sadar dari mereka.


Dalam bukunya Rick Steves menulis panduan perjalanan Eropa dan host acara perjalanan di televisi publik dan radio publik. Traveling serius, terutama di saat menantang, adalah salah satu cara terbaik untuk menaruh kejadian terkini dalam perspektif. Memaksa Anda untuk melihat bahwa korban global kemiskinan dan bencana alam tidak hanya statistik tak berwajah di koran, tapi manusia. Anda tidak dapat membantu tapi merasa empati. Dalam perjalanan saya, saya sudah berdiri di tangga kuil suci di Kathmandu, Nepal, menundukkan kepala, dan berkata "namaste" untuk orang - mungkin beberapa orang yang sama yang sekarang tunawisma dan yang pura sekarang puing-puing.

Perjalanan ke Pulau Tidung juga membantu saya lebih menghargai seperti Di banyak negara Amerika Latin, kesenjangan antara kaya dan miskin adalah Grand Canyon-esque. Perusahaan-perusahaan besar dan tuan tanah panggilan tembakan. Pemerintah memiliki tentara untuk tidak melindungi diri dari musuh asing, tapi dari orang-orang marah dan putus asa dalam masyarakat mereka sendiri. (Kembali pada tahun 1980, Kosta Rika - yang dipimpin oleh Presiden dan Nobel Perdamaian pemenang Óscar Arias - menarik kecurigaan dari Amerika Serikat hanya tidak memiliki tentara negara-Nya memiliki distribusi yang paling sama kekayaan di wilayah tersebut, dan didn. 't membutuhkan kekuatan militer untuk melindungi elit yang dari warga sendiri.)

Hari ini di Amerika Serikat tidak terjadi di Pulau Tidung kepulauan seribu, kami juga memiliki kesenjangan antara kaya dan miskin. Polisi ramah lingkungan kami pada irama menjadi lebih seperti kekuatan militer pendudukan - yang tampaknya diperlukan dalam apa yang disebut demokrasi di mana perusahaan-perusahaan yang dianggap warga negara dan uang kebebasan berbicara.


Jadi, ketika orang mempertanyakan bagaimana saya bisa menikmati liburan besar sementara hal-hal yang mengerikan yang terjadi, saya katakan, "Tentu, hal mengerikan yang terjadi. Tapi apa gunanya tinggal di rumah dilakukan, terutama ketika saya menemukan berada di jalan memberi saya pemahaman yang lebih baik dari tantangan masyarakat kita akan menghadapi untuk waktu yang lama untuk datang dan membantu saya lebih baik menanggapi? "Ini bukan apakah Anda di rumah atau luar negeri selama masa menantang. Ini adalah apa yang Anda pelajari dan apa yang Anda lakukan yang penting.


Saya telah belajar dalam perjalanan saya bahwa, sementara berita sehari-hari datang dan pergi, beberapa masalah hidup. Setelah kamera pulang, korban gempa masih membutuhkan makanan dan tempat tinggal. Ini membuat saya lebih berkomitmen daripada sebelumnya untuk menemukan solusi jangka panjang untuk masalah yang lebih dalam, apakah itu bencana, kekayaan ketimpangan atau perubahan iklim.

Untuk orang-orang di jalan sekarang atau merencanakan perjalanan, saya katakan, "Terus bepergian." Tetap berhubungan dengan berita jika Anda memilih demikian. Atau menunggu sampai Anda pulang ke rumah, ketika - saya jamin - Anda akan menonton berita pukul 6 dengan mata segar. Kemudian bertindak dengan energi baru dan perspektif global. Memberdayakan para pemimpin masyarakat yang jujur ​​mengatasi keputusasaan yang marah Amerika miskin. Kirim donasi untuk organisasi favorit Anda. Membantu memperbaiki bangunan, tubuh dan jiwa di Nepal, di mana orang-orang cantik yang masih menggenggam tangan lembut bersama-sama dan mengatakan "namaste" - ". Saya salut dengan baik ilahi dalam diri Anda"

Jadi, bertraveling dengan aman dan murah ke Pulau Tidung hingga ke luar negri dapat di lakukan dengn bekerja sama kepada agen traveling ini: http://pulautidungcinta.com/ yang terbiasa menangani perjalanan wisata hingga tingkat dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar